‘Steve Jobs’ dan ‘Steve Wozniak’ Akan Menghadiri MacWorld 2013

First-Photo-of-Ashton-Kutcher-as-Steve-Jobs

Tahun ini, Steve Jobs tidak bisa datang ke acara MacWorld 2013, tetapi Aston Kutcher, artis yang memerankan Steve Jobs dalam film Jobs serta Josh Gad yang memerankan Steve Wozniak akan hadir dalam acara MacWorld tahun ini. Pemeran dari duo pendiri Apple tersebut akan hadir dalam acara MacWorld ke-29.

Seperti diberitakan oleh VentureBeat, kedua artis tersebut akan menghadiri MacWorld 2013 dan MacWorld general manager, Paul Kent, mengatakan:

The show really has become the ultimate iFan festival.

Acara ini telah benar-benar menjadi festival utama iFan.

Kemudian ia melanjutkan:

We have training classes, celebrities, noted experts, tips and tricks … before it was really a platform for Apple, but now it’s really about the ecosystem.

Kami memiliki kelas pelatihan, selebriti, para ahli mencatat, tips dan trik … sebelum itu benar-benar sebuah platform untuk Apple, tapi sekarang ini semua mengenai ekosistem.

Selain Aston Kutcher dan Josh Gad, artis lain yang akan menghadiri acara ini adalah Will.i.am. Will akan berbicara mengenai teknologi, gadget, dan kreativitas bersama Intel futurist, Brian David Johnson.

Tidak berhenti sampai Will.i.am, tim dari NASA dibalik Mars rover Curiosity yang diselenggarakan oleh NASA tahun lalu juga akan hadir dalam acara yang diselenggarakan di Moscone Center.

Paul Kent mengatakan:

But perhaps the most interesting story is going to be the innovation in the product.

Tapi mungkin cerita yang paling menarik akan menjadi inovasi dalam produk.

Ia melanjutkan:

We have the accessory companies, over 100 app companies … it’s like walking into an Apple store, except that the products kind of come life at MacWorld.

Kami memiliki perusahaan-perusahaan aksesori, lebih dari 100 perusahaan pembuat aplikasi … itu seperti berjalan ke sebuah toko Apple, kecuali bahwa produk-produk tersebut hidup di MacWorld.

Kent mengatakan bahwa MacWorld adalah ajang CES (Consumer Electronic Show) bagi para pecinta produk-produk Apple. Acara MacWorld/iWorld 2013 akan diselenggarakan mulai 31 Januari 2013 oleh IDG World Expo di Moscone Center, San Fransisco, Amerika Serikat. Penyelenggara menargetkan lebih dari 25 ribu pengunjung akan datang dan acara ini terbuka untuk umum.

 

Sumber gambar: ScreenRant

fold-left fold-right
About the author
Ricky Haryadi - Ia adalah co-founder Techrity dan co-initiator StartupBinus. Sebagai mahasiswa Information System ia sangat menyukai IT, musik, dan sepakbola. Kenali Ricky lebih lanjut melalui Twitter, blog pribadi, atau email.