Justin Bieber Melewati Lady Gaga dengan Jumlah Followers Terbanyak di Twitter

Justin Bieber

Hari ini bisa jadi hari bersejarah bagi Justin Bieber dan para fansnya, Beliebers. Selama ini jumlah followers terbanyak di Twitter dipegang oleh Lady Gaga, tetapi kini tidak lagi, Justin Bieber-lah yang kini menduduki posisi tersebut.

Justin (@justinbieber) saat ini memiliki 33.343.783 followers dan terus bertambah, sedangkan Lady Gaga (@ladygaga) memiliki 33.337.234 followers dan terus bertambah juga. Justin tahun 2012 kemarin juga merupakan orang paling populer di jejaring sosial mengalahkan Lady Gaga, Rihanna, dan Katy Perry. Tetapi sampai saat itu jika dibandingkan dari jumlah followers Twitter saja, Justin masih kalah.

Lady Gaga adalah akun Twitter dengan jumlah followers terbanyak sejak tahun 2010 lalu, selama 2 tahun lebih tidak ada akun Twitter yang mampu mengalahkannya, kini Justin dengan kekuatan para Beliebers-nya mampu mengalahkan Lady Gaga. Lady Gaga juga merupakan orang pertama yang mencapai 10 juta, 20 juta, dan 30 juta followers di Twitter. Sedangkan Justin Bieber adalah orang pertama yang mencapai 1 juta followers di Instagram.

Dengan pengguna aktif yang kini mencapai lebih dari 200 juta orang per bulan, Twitter merupakan salah satu jejaring sosial yang terbesar saat ini. Apakah Anda sudah memiliki akun Twitter? Jangan lupa untuk mem-follow akun Twitter Techrity.

 

Sumber gambar: NashvilleScene

fold-left fold-right
About the author
Ricky Haryadi - Ia adalah co-founder Techrity dan co-initiator StartupBinus. Sebagai mahasiswa Information System ia sangat menyukai IT, musik, dan sepakbola. Kenali Ricky lebih lanjut melalui Twitter, blog pribadi, atau email.