Temple Run 2 Di-download 20 Juta Kali dalam Empat Hari

Temple Run

Hanya dalam empat hari setelah diluncurkan, Temple Run 2 mencatat bahwa game berisikan pelarian tanpa akhir tersebut telah di-download 20 juta kali!

Nampaknya game berkonsep sederhana yang sangat adiktif ini masih sangat digemari oleh para pengguna smartphone iOS. hanya dalam empat hari setelah diluncurkan, Temple Run telah menembus angka 20 juta, angka yang cukup fantastis.

Temple Run 2 adalah kelanjutan dari Temple Run, game yang memiliki konsep yang sama. Bedanya adalah dalam Temple Run 2, pemain tidak hanya akan dihadapkan dengan jalanan yang lurus dan belokan-belokan, tetapi juga banyak jalanan berkelok-kelok, bahkan terkadang pemain pun harus melewati jalanan yang ada dengan menggunakan kereta tambang.

Temple Run 2

Dikutip dari Mashable, berikut pernyataan dari Keith Shepherd, pendiri Imangi Studios, studio game pembuat aplikasi Temple Run:

“The response from fans has been overwhelming. We are thrilled players want more of the Temple Run universe, and we hope to grow and expand the game over the coming months”

“Respon dari para penggemar sangat luar biasa. Kami senang para pemain ingin lebih banyak lagi dari dunia Temple Run, dan kami ingin mengembangkan dan melebarkan game ini dalam beberapa bulan ke depan”.

Temple Run 2 sudah dapat Anda download secara gratis di App Store untuk pengguna iOS, sementara untuk platform Android, game ini dikabarkan akan diluncurkan dalam waktu dekat!

 

Screenshot game: DigitalTrends

fold-left fold-right
About the author
Prayudi Satriyo Nugroho - Mahasiswa Sistem Informasi semester akhir yang terbiasa mengisi waktu luang dengan keluyuran di internet. Ia adalah founder dari Techrity yang dapat Anda hubungi melalui email maupun Twitter.