RIM Resmi Ganti App World Ke Blackberry World

blackberry world

Blackberry sebentar lagi akan meluncurkan lini baru produk Blackberry mereka, yaitu Blackberry 10. Untuk itu, RIM akan melakukan branding ulang nama aplikasi yang dimiliki oleh Blackberry, yaitu Blackberry World.

Generasi terbaru keluaran Blackberry, yaitu Blackberry 10 diharapkan dapat mengangkat kembali nama Blackberry yang mulai surut belakangan ini. Produk baru tersebut akan segera diumumkan bulan depan. Untuk persiapan meluncurnya produk baru ini, RIM mengumumkan dalam blogpost mereka, bahwa mereka telah mengganti nama toko aplikasi yang dimiliki oleh Blackberry.

Dimulai dari store aplikasi Blackberry yang ada di website terlebih dahulu, nama toko aplikasi yang awalnya adalah App World kemudian akan diganti menjadi Blackberry World. Perubahan nama tersebut menjadi lebih simpel dan mudah diingat.

“The naming change reflects a shift in the type of things you can purchase from the store as we transition to BlackBerry 10 and beyond.”

“Perubahan nama tersebut mencerminkan perubahan dalam hal Anda membeli dari store saat telah berganti menjadi Blackberry 10 dan seterusnya.”

blackberry world web screenshot

Blackberry World ini nantinya akan menyediakan berbagai macam aplikasi termasuk musik dan video. Blackberry World akan menjadi  kebutuhan yang diperlukun untuk keperluan entertainment untuk device Blackberry yang kalian punya. Berubah nama tentu berubah pula fungsi dari Blackberry World. Pengguna Blackberry nantinya akan lebih mudah untuk mendownload, membeli, mengatur, bahkan sharing aplikasi yang ada di Blackberry World.

Blackberry World akan dirubah pertama-tama di website terlebih dahulu, kemudian tablet Blackberry Playbook, dan baru terakhir untuk smartphone baru Blackberry 10.

fold-left fold-right
About the author
Marchella Loofis - Mahasiswa Jurusan Sastra China Binus University yang cinta blogging, musik, film, dan gadget. Ia adalah seorang penulis di Techrity. Kenal lebih lanjut lewat Twitter , blog pribadi, dan email.