[Intermezzo] Apple Store Sepi?

apple store

Apple merupakan produk teknologi yang tak pernah kurang peminat. Begitu juga dengan Apple Store yang menjual produk-produk Apple. Ternyata, ada Apple Store yang sepi di suatu kota. Di mana kah itu?

Apple Store yang terlihat sepi terdapat di sebuah kota yang ada di Eropa. Ternyata, kota itu adalah kota Munich. Berikut gambar Apple Store sepi yang dipotret oleh jurnalis Business Insider.

munich apple store

munich apple store ipad mini advertise

Di malam hari, Apple Store di kota Munich ini nampak sepi. Mungkin karena salju yang sedang turun di kota itu. Keadaan tersebut jelas berbeda dengan Apple Store yang ada di New York City, Amerika Serikat yang selalu buka dan tidak pernah sepi.

apple store new york

Apple Store yang ada di mall-mall Indonesia pun sebenarnya nampak sepi ketika hari biasa dan berbeda ketika hari libur. Apalagi ketika Apple Store tutup. Sudah jelas sepi, toh 😀

fold-left fold-right
About the author
Marchella Loofis - Mahasiswa Jurusan Sastra China Binus University yang cinta blogging, musik, film, dan gadget. Ia adalah seorang penulis di Techrity. Kenal lebih lanjut lewat Twitter , blog pribadi, dan email.