Instagram Memiliki 90 Juta Pengguna Aktif

Instagram

Instagram mencatat bahwa mereka sekarang ada 90 juta pengguna yang menggunakan layanan Instagram setiap bulannya, bahkan setelah kejadian yang menimpa mereka beberapa minggu yang lalu.

Data ini baru saja diperbarui di halaman press dari Instagram. Di halaman yang sama, Instagram juga mencatat bahwa mereka memiliki 40 juta foto baru per hari, 8500 like per detik, dan 1000 komentar baru per detik.

Data tersebut merupakan berita baik bagi Instagram sendiri, karena beberapa minggu lalu mereka sempat mengalami masalah di mata dunia akibat perubahan kebijakan layanan mereka, yang membuat para pengguna Instagram tidak mau lagi menggunakan Instagram karena takut foto-fotonya digunakan sebagai media promosi. Setelah sempat panas, Instagrma akhirnya meralat kebijakan tersebut.

Sempat dikabarkan pula bahwa pengguna Instagram turun hingga 50%. Tapi ternyata menurut informasi resmi dari Instagram, Instagram masih tetap berkembang dan bahkan kini memiliki 90 juta pengguna aktif.

fold-left fold-right
About the author
Prayudi Satriyo Nugroho - Mahasiswa Sistem Informasi semester akhir yang terbiasa mengisi waktu luang dengan keluyuran di internet. Ia adalah founder dari Techrity yang dapat Anda hubungi melalui email maupun Twitter.