SimCity Beta Mulai Rilis 25 Januari 2013 Mendatang

simscity header

Untuk para pemain game, pasti sudah tidak asing lagi dengan game yang satu ini. Yap, SimCity kembali hadir untuk kalian yang ingin menciptakan kota-kota buatan kalian sendiri.

Menurut The Next Web, video game developer Maxis telah mengumumkan SimCity Beta sudah dapat dicoba dan dimainkan. Untuk bisa ikut berpartisipasi mencoba SimCity Beta di tanggal 25 – 28 Januari 2013, kalian harus registrasi di website SimCity Beta.

Sebelumnya, kalian harus mempunyai akun Origin, sistem manajemen yang dibuat oleh Electronic Arts. Selain itu, PC yang digunakan untuk SimCity Beta juga harus yang memiliki OS Windows. Untuk yang mempunyai Mac, belum ada uji cobanya. Namun, Maxis akan segera rilis full game “SimCity” di tanggal 5 Maret 2013 yang tersedia baik untuk pengguna Windows maupun Mac.

simscity new cities

Setelah registrasi, bagi kalian yang terpilih untuk mencoba SimCity Beta akan mendapat kode untuk join bermain selama 1 jam. Kalian dipersilakan untuk mengetes dan mengkritik jika terjadi kesalahan saat bermain. Yang baru dari SimCity Beta adalah fitur multiplayer, jadi dengan fitur ini bisa bermain dengan teman kalian jika keduanya sama-sama online.

Cek video trailer SimCity yang akan rilis 5 Maret mendatang.


Sumber gambar : SimCity, EA

fold-left fold-right
About the author
Marchella Loofis - Mahasiswa Jurusan Sastra China Binus University yang cinta blogging, musik, film, dan gadget. Ia adalah seorang penulis di Techrity. Kenal lebih lanjut lewat Twitter , blog pribadi, dan email.