Google Kantor Terbaik Untuk Bekerja Tahun 2013

google logo wall

Kantor teknologi mana yang merupakan kantor tebaik untuk tempat bekerja ? Fortune baru saja merilis 100 daftar nama kantor terbaik untuk bekerja. Kantor teknologi mana saja yang masuk peringkat ?

Fortune dari CNNMoney baru saja merilis daftar nama 100 kantor terbaik untuk bekerja di Amerika Serikat tahun 2013. Google mendapatkan peringkat 1 untuk kantor terbaik. Ternyata, Google telah mendapatkan predikat kantor tebaik nomor satu untuk yang keempat kalinya. Apple dan Facebook pun tidak masuk list kantor terbaik dari Fortune.

Peringkat kedua ditempati oleh SAS, kemudian kantor cloud services, NetApp masuk ke peringkat 6. Cisco masuk peringkat ke 42. Sedangkan Intel masuk peringkat ke 68. Sedangkan Microsoft duduk diperingkat ke 75.

Mengapa Google menduduki peringkat pertama? Google merupakan salah satu kantor teknologi yang memiliki fasilitas cukup lengkap untuk para pekerjanya. Misalnya saja tempat untuk massages dan tempat untuk gunting rambut, serta fasilitas lainnya yang membuat pekerja Google betah disana.

google massages chair

Sedangkan SAS mempunyai kebun organik untuk kafetaria kantor. Perusahaan cloud services, NetApp, ternyata secara personal memberikan ucapan rasa terima kasih kepada para pekerja atas kerja mereka. Intel memberikan dana reimbursement sebesar $50.000 kepada karyawannya. Sedangkan Microsoft, mempunyai pusat kesehatan baru yang mengajarkan pelatihan kesehatan kepada karyawannya.

Tentu, kantor yang baik merupakan tempat yang baik pula untuk menunjang para karyawannya. Terus memberikan yang terbaik kepada karyawan merupakan salah satu hal penting untuk kesuksesan kantor. Good job, Google.

Sumber gambar : Washington Post

fold-left fold-right
About the author
Marchella Loofis - Mahasiswa Jurusan Sastra China Binus University yang cinta blogging, musik, film, dan gadget. Ia adalah seorang penulis di Techrity. Kenal lebih lanjut lewat Twitter , blog pribadi, dan email.