50GB, Kapasitas Penyimpanan Gratis yang Ditawarkan Mega dari Kim DotCom

Mega co nz

Berapa kapasitas penyimpanan gratis yang ditawarkan oleh layanan penyimpanan data di cloud yang Anda gunakan saat ini? 2GB, 5GB, 7GB? Bagaimana bila 50GB? Inilah yang ditawarkan oleh Mega.co.nz, sebuah layanan penyimpanan data di cloud pengganti MegaUpload.

Setelah pada Desember lalu tampilan Mega.co.nz dirilis oleh Kim DotCom, kini pendiri MegaUpload tersebut mengatakan hal tersebut melalui akun Twitternya:

50GB gratis! Artinya 25 kali lipat dari kapasitas gratis yang ditawarkan oleh layanan serupa, DropBox. Jika pernyataan Kim DotCom tidak ada * atau syarat dan ketentuan berlaku, maka bisa jadi ini adalah sebuah awal kematian dari layanan serupa seperti DropBox, SkyDrive, Google Drive, dan lain sebagainya.

Dalam hitungan jam, layanan Mega akan segera dirilis seperti yang telah dijanjikan sebelumnya. Mari kita lihat apa yang benar-benar ditawarkan oleh Kim DotCom dalam layanan terbarunya ini. Apakah Anda tertarik untuk mencoba menggunakannya?

fold-left fold-right
About the author
Ricky Haryadi - Ia adalah co-founder Techrity dan co-initiator StartupBinus. Sebagai mahasiswa Information System ia sangat menyukai IT, musik, dan sepakbola. Kenali Ricky lebih lanjut melalui Twitter, blog pribadi, atau email.