Video Proses Perakitan Sony Xperia Z

Perakitan Sony Xperia Z

Sony merilis video berdurasi lima menit yang menunjukkan bagaimana proses perakitan Xperia Z, dan juga dua buah produk terbaru Sony yang baru saja diperkenalkan di CES 2013 yang berlangsung minggu lalu.

Video ini terbagi menjadi empat frame, tiga di antaranya menggambarkan proses perakitan ketiga gadget terbaru Sony tersebut, dan frame terakhir difungsikan sebagai penghitung mundur. Di frame kiri atas, ada kamera Sony Cyber-shot RX1, di kanan atas ada Handycam, dan di kiri bawah ada smartphone Xperia Z. Ketiga gadget tersebut dirakit dalam waktu kurang dari 5 menit, dalam kecepatan normal.

Sangat menarik bagaimana melihat proses perakitan Xperia Zsmartphone dengan spesifikasi tertinggi dari Sony saat ini. Smartphone ini memiliki layar berukuran 5 inci dengan resolusi Full HD (1920×1080), dan juga tahan terhadap air dan juga debu.

fold-left fold-right
About the author
Prayudi Satriyo Nugroho - Mahasiswa Sistem Informasi semester akhir yang terbiasa mengisi waktu luang dengan keluyuran di internet. Ia adalah founder dari Techrity yang dapat Anda hubungi melalui email maupun Twitter.