[Intermezzo] Bagaimana Cara Menyudahi Peperangan Android Fanboy dengan Apple Fanboy?

android_apple

Terkadang melihat dua orang teman berdebat mengenai produk-produk Android dan Apple (iPhone dan iPad) memang tak akan pernah ada habisnya, kedua jenis produk ini memang mempunyai kekurangan dan kelebihan masing-masing. Lalu bagaimana cara menyudahi peperangan antara kedua fanboy tersebut?

Menurut saya, membandingkan kedua produk tersebut sama seperti membandingkan lebih enak mana antara buah apel dan buah jeruk. Ketika diperdebatkan tidak akan pernah ada habisnya yang mana yang lebih enak yang mana yang lebih sehat, tetapi pilihan kembali lagi ada ditangan Anda, Anda lebih menyukai buah yang mana atau Anda lebih membutuhkan buah yang mana atau Anda sedang menginginkan buah yang mana.

Sejujurnya, mendengarkan peperangan antara fanboy Android dan fanboy Apple sungguh menggelikan, terkadang saya mendengar mereka membanggakan fitur-fitur yang tidak penting dalam usaha memenangi adu mulut tersebut. Apakah Anda pernah merasakan hal yang sama seperti saya? Mungkin jika ada teman Anda yang berhasil memenangi perdebatan tersebut, berilah saran kepadanya untuk menjadi sales produk tersebut.

DogHouseDiaries punya saran bagi Anda dan saya yang merasakan hal tersebut, caranya sangat mudah.

Android-v-iPhone

fold-left fold-right
About the author
Ricky Haryadi - Ia adalah co-founder Techrity dan co-initiator StartupBinus. Sebagai mahasiswa Information System ia sangat menyukai IT, musik, dan sepakbola. Kenali Ricky lebih lanjut melalui Twitter, blog pribadi, atau email.