MySpace Sudah Siap Kembali!

myspace-new

Anda masih ingat dengan jejaring sosial yang berbasiskan musik bernama MySpace? Pada masa kejayaannya, MySpace bersaing dengan Friendster dan pada saat itu Facebook bukanlah siapa-siapa, apalagi Twitter. Dan kini MySpace dengan yang baru-baru sebagian hak miliknya di beli oleh Justin Timberlake, sudah kembali dan siap merebut tahtanya kembali sebagai ‘raja jejaring sosial’ pada masa lampau.

Bulan September lalu, MySpace mengumumkan dalam websitenya bahwa mereka siap untuk berevolusi dan kini jika Anda mengunjungi website baru MySpace, Anda akan menemukan tampilan yang baru. Tetapi jika Anda mengunjungi halaman utama MySpace untuk sementara Anda masih akan menemukan tampilan lama.

MySpace

Jejaring sosial yang satu ini memang pada masa kejayaannya tidak begitu popular di Indonesia jika dibandingkan Friendster, tetapi tidak ada yang mustahil mengingat masyarakat Indonesia yang sangat kecanduan jejaring sosial dilihat dari pertumbuhan pengguna LinkedIn yang berasal dari Indonesia dan kota yang paling aktif nge-tweet berasal dari Indonesia.

Apabila Anda penasaran dengan MySpace yang baru ini Anda bisa mengetahuinya lebih lanjut melalui video ini yang dirilis 25 September lalu.

Dalam kesempatan ini, Justin Timberlake juga memperkenalkan lagu terbarunya bersama Jay Z dengan judul Suit & Tie.

Apakah Anda tertarik untuk mencoba jejaring sosial ini?

 

Sumber gambar: New MySpace

fold-left fold-right
About the author
Ricky Haryadi - Ia adalah co-founder Techrity dan co-initiator StartupBinus. Sebagai mahasiswa Information System ia sangat menyukai IT, musik, dan sepakbola. Kenali Ricky lebih lanjut melalui Twitter, blog pribadi, atau email.