Sony Xperia Z Menangkan 10 Award di CES 2013

sony xperia z ces 2013 awards

Sony Mobile, perusahaan pembuat smarthone ternama dari Jepang ini ingin membuat seluruh dunia terpesona dengan handphone terbaru keluaran Sony, yaitu Sony Xperia Z. Sony Xperia Z dengan basis OS Android ini diperkenalkan di CES 2013 Las Vegas lalu.

Sebelum Sony Xperia Z diperkenalkan, smartphone Sony satu ini cukup memukau para penggemar smartphone karena keunikannya. Sebut saja salah satu keunikan teknologinya yang water resistant dan wet finger tracking. Sony Xperia Z banyak mengambil perhatian para blogger, media, analis, dan semua penikmat smartphone.

Menurut blogpost Sony Mobile, Sony Xperia Z menerima setidaknya 10 award yang dimenangkan saat CES 2013. 10 award tersebut bertitelkan “Best of CES 2013” diterima oleh Sony Xperia Z dari media teknologi ternama, seperti TechnoBuffalo, PC Pro, Laptop Magazine, Popular Mechanics, dan masih banyak lagi.

“It is just great to see a product which the team has put so much care, attention and love into be recognised in this way. It’s a fantastic start to what we think will be an incredibly exciting year.”

“Ini sangatlah hebat bisa melihat sebuah produk dimana tim telah menempatkan begitu banyak perhatian, peduli, dan cinta hingga dikenali sampai saat ini. Ini merupakan sebuah awal yang fantastis yang kami pikir akan menjadi tahun yang sangat membahagiakan.”

Setelah CES 2013, Sony Mobile juga akan hadir di acara 2013 Mobile World Congress di Barcelona, yang mungkin akan mengeluarkan produk-produk hebat lainnya untuk tahun ini. Sony Xperia Z dan Sony Xperia ZL adalah smartphone terbaru keluaran Sony. Harganya pun baru-baru ini dirilis di Jerman. Berniat untuk membeli Sony Xperia Z ketika sudah sampai di Indonesia?

fold-left fold-right
About the author
Marchella Loofis - Mahasiswa Jurusan Sastra China Binus University yang cinta blogging, musik, film, dan gadget. Ia adalah seorang penulis di Techrity. Kenal lebih lanjut lewat Twitter , blog pribadi, dan email.