Harga Sony Xperia Z Dirilis di Jerman

Xperia Z

Sony menarik banyak perhatian pada acara CES 2013 dengan peluncuran smartphone terbarunya Sony Xperia Z. Dengan desain yang elegan dan spesifikasi yang tinggi, berapakah harga smartphone yang akan menjadi andalan Sony pada tahun ini?

Seperti diberitakan oleh UnwiredView, Amazon cabang Jerman telah menjual Sony Xperia Z pada sebuah halaman dalam websitenya dan disana tertulis harga smartphone tersebut.

Harga smartphone ini adalah €649 atau sekitar Rp 7.788.000 (dengan asumsi €1 = Rp 12.000) untuk ukuran 16GB. Pada halaman website Amazon tersebut, tidak dijelaskan kapan barang tersebut akan mulai dijual. Belum dijelaskan juga oleh Sony, kapasitas penyimpanan berapa saja yang akan tersedia sebagai pilihan smartphone ini.

Amazon Jerman - Sony Xperia Z

Rasanya harga smartphone ini cukup wajar mengingat smartphone ini menggunakan prosesor quad-core Qualcomm Snapdragon S4 dengan kekuatan 1,5 GHz, kapasitas baterai 2,330 mAh, kamera 13 megapiksel, layar berukuran 5 inci dengan resolusi 1920 x 1080, 4G LTE, dan NFC.

Kira-kira kapan akan masuk Indonesia ya? Apakah Anda tertarik untuk membelinya?

fold-left fold-right
About the author
Ricky Haryadi - Ia adalah co-founder Techrity dan co-initiator StartupBinus. Sebagai mahasiswa Information System ia sangat menyukai IT, musik, dan sepakbola. Kenali Ricky lebih lanjut melalui Twitter, blog pribadi, atau email.