Samsung Galaxy S Series Tembus 100 Juta Unit

samsung galaxy s series sales milestone 2012

Samsung hari ini mengumumkan kabar bahagia kembali soal penjualan Samsung Galaxy S Series mereka. Kali ini, total penjualan Galaxy S Series secara global mencapai hasil yang cukup membahagiakan.

Seperti yang dilaporkan dalam Press Release Samsung hari ini,  mereka merayakan total penjualan yang mencetak sejarah. Samsung Galaxy S Series, termasuk di antaranya adalah Samsung Galaxy S, Samsung Galaxy S II dan Samsung Galaxy S III, mencapai total penjualan secara global di seluruh dunia dengan angka 100 juta unit.

Seri Samsung Galaxy S pertama berhasil mencapai total penjualan 24 juta hingga sekarang. Sewaktu pertama kali dikeluarkan di bulan Juni 2012, Samsung Galaxy S berhasil terjual 10 juta unit setelah 7 bulan pertama. Setelah mengalami kesuksesan yang cukup hebat, Samsung akhirnya kembali merilis Samsung Galaxy S II.

Samsung Galaxy S II kemudian dirilis bulan April 2011. Smartphone yang satu ini juga tak kalah mencetak rekor total penjualan. Galaxy S II mampu terjual sebanyak 40 juta unit. Setelah hanya 5 bulan pertama dari waktu rilis, Galaxy S II terjual 10 juta unit.

Setelah Samsung Galaxy S II, smartphone keluaran terbaru dari Samsung yang tak kalah heboh dari pendahulunya, yaitu Samsung Galaxy S III, juga berhasil mencetak rekor total penjualan paling tinggi. Bulan Mei 2012 lalu, Samsung Galaxy S III resmi dirilis dengan taglinea smartphone designed for humans and inspired by nature“. Hanya dalam waktu 100 hari, total penjualan Samsung Galaxy S III mencapai 20 juta unit. Wow, cukup mengesankan bukan. Samsung Galaxy S III merupakan smartphone paling cepat dan banyak terjual dari Samsung.

Sekarang, total penjualan Samsung Galaxy S III telah mencapai totaol 40 juta unit. Paling tinggi dari semua Galaxy S Series. Ini adalah kali pertama Samsung merilis rekor total penjualan dalam 1 seri secara bersamaan. Kita lihat saja, gebrakan teknologi apa lagi yang akan dibuat oleh Samsung di tahun 2013 ini.

Galaxy S 100mil 002

fold-left fold-right
About the author
Marchella Loofis - Mahasiswa Jurusan Sastra China Binus University yang cinta blogging, musik, film, dan gadget. Ia adalah seorang penulis di Techrity. Kenal lebih lanjut lewat Twitter , blog pribadi, dan email.