[Intermezzo] Toy Story Asli Tahun 1995 Kembali Beraksi

Toy Story 1995

Ingat film Toy Story? Toy Story pertama kali dirilis filmnya di tahun 1995. Kala itu Toy Story menjadi film animasi anak yang paling digemari. Sekarang, Toy Story akan kembali beraksi di video remake salah satu pembuat film. Seperti apa?

Film animasi original Toy Story dibuat bertahun-tahun dan menghabiskan hingga $30 juta untuk biaya produksi. Di tahun 2013 ini, film Toy Story kembali dibuat oleh pembuat film amatir Jonason Pauley dan Jesse Perrotta. Menurut CNet, mereka telah membuat proyek film remake Toy Story 1995 ini saat tahun 2010 lalu.

Akhirnya, beberapa hari yang lalu, film Toy Story remake ini selesai dan diposting di Youtube. Alhasil, kurang dari 24 jam, dengan durasi film 80 menit panjangnya, dan dengan judul video “Live Action Toy Story” berhasil meraih perhatian para penggemar Youtube. Hingga saat ini, jumlah view mencapai 1,5 juta.

Sebagai tambahan info, pembuat film remake Toy Story ini sudah mendapatkan ijin dari Pixar. Seperti apa film Toy Story dengan mainan asli Toy Story? Simak video berikut.

fold-left fold-right
About the author
Marchella Loofis - Mahasiswa Jurusan Sastra China Binus University yang cinta blogging, musik, film, dan gadget. Ia adalah seorang penulis di Techrity. Kenal lebih lanjut lewat Twitter , blog pribadi, dan email.