[Intermezzo] Mantan Atasan Microsoft Gunakan iPhone?

steven sinofsky

Mantan atasan Microsot, Steven Sinofsky sekarang sedang menggunakan iPhone, bukannya produk Microsoft yang pernah beliau banggakan dulu saat di Microsoft. Benarkah?

Blogpost yang ditulis oleh Bijan Sabet, mengatakan bahwa hari ini ia membaca post di Techmeme dan menemukan kabar bahwa Steven Sinofsky sekarang sedang menggunakan iPhone. Apakah setelah menjadi alumni Microsoft, mereka tidak akan lagi memakai produk Microsoft? Itu yang dipertanyakan oleh Bijan Sabet dalam postnya.

Bijan Sabet akhirnya membuat kesimpulan dalam postnya, bahwa Sinofsky menggunakan iPhone untuk mengevaluasi kompetisi yang terjadi antara produk Microsoft dengan Apple.

Steven Sinofsky pun menulis comment di bawah post Bijan seperti ini.

“It is precisely what you say “Who knows, maybe he is just evaluating the competition some will say.”
I have owned every iphone released (and every ipad and galaxy and kindle). It is far better to actually use a product day in and day out so before CES I started using it and will use it for a month or so. Just prior I was using my 920.”

“Tepat sekali seperti yang kamu katakan “Siapa tahu, mungkin ia hanya mengevaluasi kompetisi seperti yang dikatakan beberapa.” Saya punya semua jenis iPhone (dan juga setiap ipad dan galaxy dan kindle). Ini jauh lebih baik untuk menggunakan sebuah produk bergantian, jadi sebelum CES saya mulai menggunakannya dan akan menggunakannya untuk sebulan atau lebih. Sebelumnya, saya menggunakan Lumia 920.” 

Bahkan, bos Windows Phone sebelumnya, Charlie Kindel juga melemparkan comment. Ia juga memakai beberapa produk selain Windows, seperti HTC dan Macbook Air. Ada satu alasan yang diberikan oleh Kindel pribadi soal alumni Microsoft yang tidak menggunakan produk Microsoft.

“I, personally, get tired of ‘defending’ Windows Phone (but not enough to want to use an iPhone). Sitting in a coffee shop with a MBA and an iPhone is more ‘friction free” in the startup community than with a Thinkpad and a Nokia.”

“Saya, secara pribadi, lelah dengan ‘membela’ Windows Phone (tapi tidak cukup untuk ingin menggunakan sebuah iPhone). Duduk di cafe dengan Macbook Air dan sebuah iPhone rasanya lebih bebas di komunitas daripada dengan sebuah Thinkpad dan Nokia.”

Jadi, titel di komunitas sepertinya lebih penting yah daripada kewajiban untuk menjunjung produk milik sendiri.

fold-left fold-right
About the author
Marchella Loofis - Mahasiswa Jurusan Sastra China Binus University yang cinta blogging, musik, film, dan gadget. Ia adalah seorang penulis di Techrity. Kenal lebih lanjut lewat Twitter , blog pribadi, dan email.