Di Indonesia, 1000 Smartphone LG Nexus 4 Habis Dalam Waktu 1 Hari

LG Nexus 4

LG Nexus 4 akhirnya hadir di Indonesia setelah terlambat sekitar satu bulan dari yang dijanjikan. Meski demikian, hal tersebut tidak menyurutkan antusiasme masyarakat Indonesia untuk membeli smartphone tersebut yang sudah diluncurkan oleh Google sejak bulan Oktober lalu bersamaan dengan Nexus 10. Seperti apa penjualan LG Nexus 4 di Indonesia?

Seperti diberitakan oleh KompasTeknosmartphone hasil kerjasama Google dan LG ini terjual 1000 unit dalam satu hari. 1000 unit ini merupakan hasil penjualan melalui pre-order yang dibuka sejak minggu lalu. Harga Rp 5,5 juta (atau Rp 4,75 juta dalam pre-order) tidak menyurutkan minat masyarakat Indonesia untuk bisa menggunakan smartphone yang menjalankan sistem operasi Android terbaru, Android 4.2 dari Google ini.

Vania Fransisca, Head of Marketing Communication LG Indonesia, mengatakan kepada KompasTekno:

Di hari penjualan perdana ini, 1000 unit LG Nexus 4 diberikan ke konsumen yang telah melakukan pre-order online.

Acara yang diadakan di Grand Indonesia ini dipenuhi oleh orang-orang yang mengantri untuk mendapatkan LG Nexus 4 mereka yang sudah mereka pesan sebelumnya, sedangkan untuk para pembeli yang memesan untuk dikirimkan ke rumah, Vania menjanjikan smartphone tersebut sampai paling lambat satu bulan setelah dilakukan pemesanan tanpa biaya pengiriman.

Bagi Anda yang penasaran mengenai smartphone Nexus terbaru dari Google dan LG, Anda bisa melihatnya disini. Nexus 4 juga telah dibongkar dan dilihat isi fisik hardware-nya oleh iFixit. Dan bagi Anda pengguna Nexus, sebuah keuntungan tersendiri bagi Anda, Anda sudah bisa menikmati Android 4.2.1 dan Anda akan selalu mendapatkan update sistem operasi Android yang paling cepat dari Google karena sistem operasi Anda ditangani sendiri oleh Google.

Apakah kejadian LG Nexus 4 laku keras (sold out) di banyak negara-negara lain akan terjadi juga di Indonesia juga? Anda tertarik untuk membelinya?

 

Sumber gambar: PhoneArena

fold-left fold-right
About the author
Ricky Haryadi - Ia adalah co-founder Techrity dan co-initiator StartupBinus. Sebagai mahasiswa Information System ia sangat menyukai IT, musik, dan sepakbola. Kenali Ricky lebih lanjut melalui Twitter, blog pribadi, atau email.