Ingin Chat Dengan Mark Zuckerberg? Siapkan $100!

Facebook

Pernahkah terlintas dalam pikiran Anda untuk melakukan chat atau mengirim pesan dengan salah satu milyuner serta orang muda paling berkuasa, Mark Zuckerberg? Facebook menyediakan fitur ini, caranya mudah, siapkan uang sebesar U$100 atau sekitar Rp 900.000 saja!

Dengan menggunakan uang sebesar itu, maka pesan yang Anda ingin sampaikan kepada Mark tidak akan terbuang ke dalam folder ‘Other’. Fitur ini ditemukan oleh Mashable yang melakukan uji coba untuk mengirim pesan kepada founder dan CEO Facebook ini yang memiliki sekitar 16 juta like dalam Facebook fan page miliknya.

Message to Mark

Biaya $100 yang dikenakan kepada Anda mirip dengan pay-to-message seharga US$1 yang telah diterapkan selama beberapa bulan. Meskipun belum banyak diketahui, pay-to-message telah mulai diuji coba oleh Facebook sejak bulan Desember 2012 lalu. Belum jelas kegunaan fitur ini, namun dikatakan bahwa Anda bisa mengirim pesan secara langsung kepada inbox seseorang secara langsung meskipun Anda tidak berteman.

Fitur ini sepertinya diimplementasikan dalam Facebook milik Mark Zuckerberg, dan apakah nantinya akan diimplementasikan ke seluruh pengguna Facebook? Bayangkan Anda dapat mengirim pesan secara langsung, tidak akan terbuang, kepada idola Anda? Bisa jadi ini adalah sebuah cara baru bagi Facebook untuk mendapat keuntungan selain melalui iklan.

Di atas dijelaskan bahwa pesan Anda tidak akan masuk ke dalam folder other, apa itu folder other? Ini adalah sebuah folder dalam layanan message Facebook dimana berfungsi untuk tempat-tempat yang bersifat spam atau tidak penting. Folder ini mirip dengan kegunaan folder spam pada layanan email.

Facebook - Inbox Other

Anda ingin menyampaikan suatu pesan kepada Mark Zuckerberg secara langsung? Mungkin mengundang Mark untuk makan malam di rumah Anda atau mengundang Facebook agar membuka kantor di Indonesia?

 

Sumber gambar: Mashable, Telegraph

fold-left fold-right
About the author
Ricky Haryadi - Ia adalah co-founder Techrity dan co-initiator StartupBinus. Sebagai mahasiswa Information System ia sangat menyukai IT, musik, dan sepakbola. Kenali Ricky lebih lanjut melalui Twitter, blog pribadi, atau email.