Xbox 360 Jawara Konsol Game 2 Tahun Berturut-turut

xbox 360

Hari ini Microsoft dengan bangga mengumumkan bahwa Xbox 360 merupakan jawaranya konsol game selama 2 tahun berturut-turut, karena berhasil menjual Xbox 360 dengan total unit yang sangat memuaskan.

Blog Microsoft mengumumkan bahwa Xbox 360 merupakan konsol game dengan jumlah penjualan yang paling banyak di bulan Desember lalu. Hingga sekarang, total penjualan Xbox 260 telah mencapai 1,4 juta unit menurut NPD Group. Dengan hasil ini, Xbox 360 berhasil menjadi jawara konsol game selama 2 tahun berturut-turut di US.

NPD Group juga mencatat, 7 judul game dari 10 game teratas berasal dari Xbox 360, diantaranya adalah “Halo 4,” “Assassin’s Creed III,” “Just Dance 4,” “NBA 2K13,” “Far Cry 3,” “Call of Duty: Black Ops 2” dan“Madden NFL 13.” Ini berarti Microsoft sangat menguasai penjualan konsol game, terutama di bulan liburan lalu.

Xbox 360 memang bukan merupakan konsol game baru, mulai dirilis sejak tahun 2005. Kala itu, Xbox 360 diperkenalkan dengan teknologi game terbaru,yaitu sensor Kinect yang membuat banyak orang tertarik dan ingin membelinya. Oleh karena itu, Xbox 360 merupakan perangkat elektronik yang paling cepat terjual. Hingga sekarang pun, Xbox 360 masih menjadi jawara di kalangan konsol game.

Tahun 2013 ini diharapkan masih menjadi tahunnya Xbox. Apalagi tahun ini, Xbox terbaru dari Microsoft, Xbox 720 akan segera rilis tahun ini, terutama saat bulan liburan musim panas nanti. Microsoft akan menggelar event E3 dimana Microsoft akan menampilkan sesuatu yang baru dari Xbox.

fold-left fold-right
About the author
Marchella Loofis - Mahasiswa Jurusan Sastra China Binus University yang cinta blogging, musik, film, dan gadget. Ia adalah seorang penulis di Techrity. Kenal lebih lanjut lewat Twitter , blog pribadi, dan email.