Homepage Baru dari Yahoo Segera Rilis Untuk Umum

Yahoo! Logo

Marissa Mayer sedang menciptakan sesuatu yang baru untuk Yahoo. Hal pertama yang mendapat titel “baru” adalah halaman utama Yahoo atau homepage Yahoo. Bagaimana tampilan homepage Yahoo yang baru tersebut?

Beberapa bulan lalu, Yahoo telah membuat beberapa versi percobaan homepage yang baru. Bahkan tampilan Yahoo Mail yang ada sekarang pun telah diubah menjadi baru beberapa bulan yang lalu.

Menurut AllThingsD, desain homepage Yahoo yang baru lebih terlihat simpel dan rapi, serta lebih mendukung performa untuk tablet atau  gadget layar sentuh lainnya. Ikon-ikon yang ada juga tampak baru. Fitur berita yang ada dimunculkan dengan fitur scrolling. Dengan esensi yang lebih mobile untuk homepage baru dari Yahoo ini, tentu merupakan sebuah peningkatan bagi Yahoo.

Setelah merubah tampilan Yahoo Mail dan Flickr, Yahoo mengumumkan bahwa tak lama lagi akan merilis homepage baru untuk semuanya secara umum. Berikut salah satu screenshot Yahoo Amerika Serikat.

yahoo new homepage

Untuk sementara ini Yahoo! Indonesia belum mendapatkan tampilan yang baru seperti di Amerika Serikat. Tunggu saja, homepage baru dari Yahoo akan segera rilis untuk semua di seluruh dunia.

fold-left fold-right
About the author
Marchella Loofis - Mahasiswa Jurusan Sastra China Binus University yang cinta blogging, musik, film, dan gadget. Ia adalah seorang penulis di Techrity. Kenal lebih lanjut lewat Twitter , blog pribadi, dan email.