Om Nom Hadir di Sebuah Aplikasi Augmented Reality

Om Nom Candy Flick

Augmented reality memang teknologi yang mengagumkan, karena dengannya kita dapat melihat dunia dengan kacamata yang berbeda. Nah, ZeptoLab, pengembang game populer Cut the Rope, baru saja merilis aplikasi Augmented Reality yang memungkinkan Anda untuk bermain-main dengan Om Nom, si monster lucu dari game tersebut!

Untuk dapat memainkannya, Anda harus menge-print sebuah logo Cut the Rope ke sebuah kertas. Nantinya gambar tersebut akan menjadi “target” saat Anda memainkan aplikasi ini.

Melalui aplikasi ini, Anda dapat berinteraksi dengan Om Nom seakan-akan ia ada di depan Anda. Anda dapat melemparkan permen ke arah Om Nom, dan Om Nom akan menangkap dan mengunyahnya.

Aplikasi ini gratis untuk platform iOS (silakan download di sini), tetapi belum ada informasi resmi mengenai apakah aplikasi ini akan diluncurkan untuk platform Android maupun platform lainnya. Kita tunggu saja!

Mari kita lihat videonya di bawah ini.

fold-left fold-right
About the author
Prayudi Satriyo Nugroho - Mahasiswa Sistem Informasi semester akhir yang terbiasa mengisi waktu luang dengan keluyuran di internet. Ia adalah founder dari Techrity yang dapat Anda hubungi melalui email maupun Twitter.