[Intermezzo] Anak-anak Jaman Sekarang Mencoba Teknologi Tahun 80-an

Kids vs 80s Tech

Dengan banyaknya macam gadget yang ditemui dan dimainkan oleh anak-anak setiap hari pada jaman sekarang ini, tak jarang membuat para anak-anak lebih pintar menggunakan gadget-gadget tersebut dibandingkan dengan orang tuanya. Tetapi bagaimana ketika anak-anak tersebut diminta mencoba menggunakan teknologi pada tahun 80-an? Apakah mereka mampu menggunakan gadget-gadget tersebut sepintar mereka menggunakan gadget-gadget saat ini?

Seorang ibu yang masih menyimpan mainan-mainan elektroniknya pada jaman 80-an, dan ia menantang keempat anaknya mencoba untuk menggunakan permainan elektronik tersebut. Mainan elektronik yang disimpan oleh ibu tersebut adalah mainan yang dulunya ia gunakan dan mainkan pada masa kecilnya.

Hmm, seperti apa ya? Langsung saja simak video berikut ini.

Bagaimana menurut Anda? Mungkin ini bisa jadi alternatif permainan seru bagi Anda dan keluarga Anda. Jika Anda sedang bosan kepada gadget-gadget dan hiburan, permainan yang ada saat ini, tanyalah kepada ayah/ibu Anda apakah mereka masih memiliki mainan semasa mereka muda dan mintalah mereka bermain bersama Anda. Atau mungkin Anda sendiri justru masih menyimpan mainan-mainan elektronik Anda pada masa lalu?

Selamat mencoba!

fold-left fold-right
About the author
Ricky Haryadi - Ia adalah co-founder Techrity dan co-initiator StartupBinus. Sebagai mahasiswa Information System ia sangat menyukai IT, musik, dan sepakbola. Kenali Ricky lebih lanjut melalui Twitter, blog pribadi, atau email.