Pre-order Nexus 4 di Indonesia Telah Dimulai

LG Nexus 4

Kabar baik bagi Anda yang sudah tidak sabar menunggu LG Nexus 4, smartphone pure Google keluaran terakhir dari LG. Halaman Multiply milik Erafone telah mulai membuka pre-order super smartphone ini. Dan berita lebih baiknya: ada diskon khusus bagi Anda yang pre-order sampai dengan 10 Januari 2013!

 

Akhirnya LG Nexus 4 mulai dapat dipesan oleh para pengguna di Indonesia, dan Multiply adalah e-commerce pertama yang menyediakan smartphone ini. Anda sudah dapat memesannya melalui halaman Multiply milik Erafone, dengan diskon khusus sebesar 700 ribu rupiah apabila Anda memesan dari tanggal 5-10 Januari 2013.

Pre-order yang tersedia adalah untuk Nexus 4 dengan kapasitas penyimpanan 16GB, yang memiliki harga normal Rp 5,5 juta. Apabila Anda memesannya sekarang, maka Anda dapat membelinya seharga Rp 4.749.000 rupiah.

Setelah memesan, Anda dapat memilih apakah Anda akan mengambil langsung smartphone tersebut di Grand Indonesia pada tanggal 12 Januari 2013, atau smartphone tersebut akan dikirimkan langsung ke rumah Anda pada tanggal 11 Januari 2013. Anda juga akan mendapatkan powerbank dan tumbler apabila memilih untuk mengambilnya langsung di Grand Indonesia. Sedangkan apabila Anda memilih untuk dikirimkan langsung ke rumah, ada bonus boneka Android untuk Anda.

Disebutkan juga bahwa apabila Anda mengambil Nexus 4 pesanan Anda di Grand Indonesia pada tanggal 12 Januari 2013, Anda dapat mengambilnya di “Area Launching”. Apakah ini artinya Nexus 4 akan dirilis secara resmi di Indonesia pada minggu depan? Belum ada pernyataan resmi dari LG mengenai hal ini.

Nexus 4 adalah smartphone generasi keempat yang dikeluarkan sendiri oleh Google, setelah sebelumnya Nexus One, Nexus S, dan Galaxy Nexus. Salah satu keunggulan dari Nexus 4 adalah smartphone ini akan mendapatkan pembaruan Android pertama kalinya, sehingga Anda tidak perlu menunggu lama untuk menikmati fitur-fitur Android yang semakin canggih.

Siap pesan? Langsung saja lihat halaman pre-order-nya di halaman Multiply ini, atau langsung melalui website milik Erafone.

fold-left fold-right
About the author
Prayudi Satriyo Nugroho - Mahasiswa Sistem Informasi semester akhir yang terbiasa mengisi waktu luang dengan keluyuran di internet. Ia adalah founder dari Techrity yang dapat Anda hubungi melalui email maupun Twitter.