GameStick Memenuhi Target Pendanaan, Era Baru Gaming di Android?

GameStick-550x220

Sebuah proyek Kickstarter yang bertujuan membuat console game ultra portable, GameStick, telah mencapai target pendanaan mereka, dalam waktu 30 jam. Wow!

Apabila Anda belum mengetahui apa itu GameStick, silakan baca postingan Techrity dua hari yang lalu di sini.

GameStick telah berhasil menembus target pendanaan mereka sebesar $100.000 (Rp 965.000.000) hanya dalam waktu 30 jam sejak proyek tersebut diumumkan di Kickstarter, dengan bantuan dari sekitar 1.000 pendana.

Bersamaan dengan diumumkannya hal tersebut, tim GameStick juga mengumumkan kalau mereka akan menambahkan fitur XBMC dan DLNA di proyek mereka, yang menurut CMO PlayJam, Anthony Johnson, akan dapat di-download sebagai pembaruan firmware di bulan September.

Melihat kesuksesan GameStick dan Ouya, console yang mirip dengan GameStick dan sama-sama menggunakan sistem operasi Android, ada kemungkinan gaming di Android akan mengalami perubahan besar, setelah selama ini aplikasi game di Android terkesan tidak terlalu baik apabila dibandingkan dengan yang ada di sistem operasi iOS.

Bagi Anda yang penasaran dengan GameStick dan ingin membantu pendanaannya, Anda belum terlambat. Anda masih dapat membantu pendanaan proyek tersebut di halaman proyek Kickstarter mereka.

fold-left fold-right
About the author
Prayudi Satriyo Nugroho - Mahasiswa Sistem Informasi semester akhir yang terbiasa mengisi waktu luang dengan keluyuran di internet. Ia adalah founder dari Techrity yang dapat Anda hubungi melalui email maupun Twitter.