Aplikasi App Store Bajakan, Installous, Tutup

installous logo

Apa alasan utama kalian untuk jailbreak gadget iOS? Untuk mendapatkan aplikasi bajakan dengan mudah? Jika kalian pernah download aplikasi bajakan dengan Installous, siap-siap mendengar kabar berikut ini.

Tim Hackulous sudah resmi menutup website mereka. Apa itu Hackulous? Jika kalian sudah familiar dengan Installous dan AppSync, Hackulous-lah yang membuat aplikasi populer tersebut.

Installous merupakan salah satu cara mudah dan tercepat untuk cracking aplikasi ke dalam gadget iOS, seperti iPhone, iPod, dan iPad. Menurut website iDownloadBlog, dengan ditutupnya Hackulous, maka kalian tidak akan bisa lagi download aplikasi Installous atau AppSync. Padahal, kedua aplikasi tersebut merupakan aplikasi yang penting untuk cracking aplikasi.

Alasan Hackulous tutup belum diketahui dengan pasti penyebabnya. Namun, seperti yang ditulis di halaman website Hackulous, mereka menutup website mereka dikarenakan forum mereka yang sepi dan sudah mati. Susah untuk membuat forum ini untuk diatur dengan baik dan hidup kembali.

hackulous

Installous dan AppSync memang merupakan aplikasi yang paling membantu untuk mendapatkan aplikasi tanpa membayarnya. Mulai dari sekarang, berlaku jujur dan bayarlah aplikasi yang kalian gunakan.

fold-left fold-right
About the author
Marchella Loofis - Mahasiswa Jurusan Sastra China Binus University yang cinta blogging, musik, film, dan gadget. Ia adalah seorang penulis di Techrity. Kenal lebih lanjut lewat Twitter , blog pribadi, dan email.