[Infografis] Para Milyuner Teknologi Berusia Di Bawah 30 Tahun

young millionaire

Dot-com bubble sudah mulai terbukti dan menghasilkan orang-orang yang berhasil dalam bidang ini. Munculnya para milyuner-milyuner muda yang berusia di bawah 30 tahun dan kebanyakan dari mereka melakukan bisnis dalam bidang teknologi atau yang terkenal dengan sebutan startup. Siapa saja para milyuner muda tersebut?

Jika Anda berbicara dengan orang muda, teknologi, dan milyuner, nama yang pasti akan terdengar adalah Mark Zuckerberg sang CEO dan founder dari Facebook. Setelah sebelumnya masuk dalam orang-orang muda paling berkuasa di dunia, dan perusahaannya masuk dalam tempat terbaik untuk bekerja pada tahun 2013 mendatang, kini namanya muncul kembali dalam daftar milyuner teknologi berusia di bawah 30 tahun.

Selain Zuckerberg, terdapat juga nama-nama para pendiri Groupon, Foursquare, LivingSocial, WordPress, Firefox, Radium One, dan deviantART. Siapa saja mereka? Langsung saja simak infografis berikut ini.

tech-millionaires-under-30-infographic

 

Sumber: H&R Block via Alltop

Sumber gambar: onsugar

fold-left fold-right
About the author
Ricky Haryadi - Ia adalah co-founder Techrity dan co-initiator StartupBinus. Sebagai mahasiswa Information System ia sangat menyukai IT, musik, dan sepakbola. Kenali Ricky lebih lanjut melalui Twitter, blog pribadi, atau email.