[Infografis] Bagaimana Cara Membuat Halaman Website E-Commerce Yang Efektif?

e-commerce

Membuat sebuah website e-commerce bukanlah sebuah hal yang mudah, kemudahan bagi para pengunjung website untuk mendapatkan barang-barang yang mereka inginkan adalah suatu hal yang sangat penting. Begitu juga dengan navigasi, seperti pencarian, dan lain sebagainya. Lalu bagaimana cara membuat halaman website e-commerce yang efektif?

Menurut invesp, ada 21 cara mudah yang harus diperhatikan untuk membuat sebuah website e-commerce yang efektif dan menghasilkan terjadinya transaksi atau konversi data. Hal-hal yang perlu Anda perhatikan antara lain adalah user experience, Anda bisa belajar dari perumpamaan user experience dalam dunia nyata oleh Google Analytics.

Selain itu, pengiriman gratis, kemudahan penukaran barang apabila tidak sesuai dengan keinginan, diskon spesial, dan lain sebagainya menjadi faktor-faktor kunci yang menentukan keberhasilan sebuah website e-commerce. Simak infografis berikut ini.

product-pages

 

Sumber gambar: app-vision

fold-left fold-right
About the author
Ricky Haryadi - Ia adalah co-founder Techrity dan co-initiator StartupBinus. Sebagai mahasiswa Information System ia sangat menyukai IT, musik, dan sepakbola. Kenali Ricky lebih lanjut melalui Twitter, blog pribadi, atau email.