Samsung Akan Merilis TV Baru pada CES 2013

Samsung TV CES 2013

Consumer Electronics Show (CES) 2013 sudah semakin dekat. Event yang akan dilaksanakan di Las Vegas pada 8-11 Januari 2012 tersebut memang biasanya dijadikan ajang pamer bagi merk-merk elektronik ternama dari seluruh dunia, tak terkecuali Samsung. Samsung bahkan baru saja meng-upload sebuah video teaser yang memberitahu kita bahwa akan ada TV baru dari Samsung di CES 2013 nanti.

Video berdurasi 69 detik ini menggambarkan ratusan televisi yang ada di sebuah kota melepaskan diri mereka masing-masing dari posisi di mana mereka seharusnya “duduk”. Kemudian mereka pun berjalan ke sebuah gedung dengan cara menaiki berbagai macam kendaraan, dari taksi hingga kereta. Di gedung tujuan tersebut kemudian tampak sebuah TV yang masih tertutup kain putih. TV apa, ya, kira-kira?

Sayangnya Samsung tidak memberi informasi sedikit pun mengenai spesifikasi TV yang akan mereka rilis ini, bahkan tidak jelas apakah TV ini akan berupa Smart TV, TV LED biasa, TV OLED, atau TV dari Google.

Mari kita tunggu saja karena CES sudah tinggal satu minggu lagi!

 

*Ikuti berita-berita menarik seputar Consumer Electronic Show (CES) 2013 di Las Vegas, Amerika Serikat pada halaman CES 2013.

fold-left fold-right
About the author
Prayudi Satriyo Nugroho - Mahasiswa Sistem Informasi semester akhir yang terbiasa mengisi waktu luang dengan keluyuran di internet. Ia adalah founder dari Techrity yang dapat Anda hubungi melalui email maupun Twitter.