Facebook Poke Kalahkan Google Maps Raih Peringkat Atas di App Store

facebook poke app

Setelah 2 hari yang lalu Facebook Poke dirilis, sekarang aplikasi messaging terbaru dari Facebook tersebut langsung meraih hati para pengguna iOS. Facebook Poke menduduki peringkat pertama Top Free Apps di App Store.

Seperti biasanya, menilai apakah suatu aplikasi tersebut populer atau tidak, tentu dilihat dari peringkat aplikasi tersebut di App Store untuk pengguna iOS atau Play Store untuk pengguna Android. Facebook Poke yang baru dirilis hanya untuk pengguna iOS, terutama untuk pengguna iPhone ini, langsung menduduki peringkat pertama Top Free Apps sesaat setelah dirilis.

Facebook Poke mengalahkan Google Maps untuk peringkat pertama Top Free Apps. Pengguna Facebook Poke bisa mengirimkan pesan dimana pesan tersebut bisa hilang setelah dikirim. Waktunya bervariasi, antara 1, 3, 5, atau 10 detik setelah dibuka, maka pesan yang dikirim lewat Facebook Poke akan hilang dengan sendirinya.

app_store_fb_poke top free apps

Menurut The Next Web, Facebook Poke mendapatkan peringkat 3,5 dari 5 di US. Kurang begitu bagus memang ratingnya dibandingkan dengan Google Maps. Sekilas info, Facebook Poke dibuat hanya dalam waktu 12 hari dan mengikuti konsep aplikasi SnapChat yang pernah ada. Kita lihat nanti apakah Facebook Poke dapat bertahan terus di peringkat atas Top Free Apps untuk pengguna iOS.

Sumber gambar : The Next Web

fold-left fold-right
About the author
Marchella Loofis - Mahasiswa Jurusan Sastra China Binus University yang cinta blogging, musik, film, dan gadget. Ia adalah seorang penulis di Techrity. Kenal lebih lanjut lewat Twitter , blog pribadi, dan email.