Beli Stiker KakaoTalk Kini Bisa Pakai Pulsa!

KakaoTalk

KakaoTalk, sebuah aplikasi chatting multiplatform, memiliki stiker, emoticon, dan theme baru. Di samping itu, KakaoTalk juga mulai bekerjasama dengan Telkomsel untuk memudahkan pelanggan Telkomsel dalam membeli stiker dan konten lainnya!

Natal dan Tahun Baru adalah dua dari beberapa hari di mana orang-orang saling bertukar pesan untuk mengucapkan ucapan selamat atau sekedar menanyakan kabar. Di zaman yang sudah serba digital seperti sekarang, banyak orang memilih menghubungi teman dan sahabat dengan menggunakan messenger di ponsel mereka, salah satunya adalah KakaoTalk. Oleh karena itu KakaoTalk hari ini merilis beberapa stiker dan juga emoticon suara bertema Natal.

KakaoTalk

Dan khusus di Indonesia, pada hari yang sama, KakaoTalk juga mengumumkan kerja sama mereka dengan Telkomsel. Kini pelanggan Telkomsel dapat membeli stiker ataupun konten-konten KakaoTalk lainnya (emoticon dan theme) dengan menggunakan pulsa!

“Indonesia is one of our key markets and it has a huge potential. Now with the collaboration with the biggest telco in the country, I believe it will not only help our users to feel more convenience when they enjoy KakaoTalk but also help us create a new digital economy on our platform.” – Yojin Sohn, VP of Global Business Development for KakaoTalk

“Indonesia adalah salah satu pasar penting kami dan memiliki potensi yang sangat besar. Kini dengan kolaborasi dengan salah satu operator terbesar di negara tersebut, saya percaya itu tidak hanya akan memudahkan pengguna untuk menikmati KakaoTalk, tetapi juga membantu kami membuat ekonomi digital baru untuk platform kami.” – Yojin Sohn, VP of Global Business Development for KakaoTalk

Untuk membangun ekonomi digital seperti yang telah disebutkan di atas, KakaoTalk juga mulai bekerja sama dengan beberapa artis Indonesia untuk membuat konten digital dengan bumbu lokal. Di sisi lain, KakaoTalk juga ingin semakin dekat dengan Indonesia dengan menggunakan media sosial seperti Facebook (Indonesia KakaoTalk), dan akun Twitter @KakaoTalkINA, yang menjanjikan interaksi yang lebih lokal dan dekat dengan pengguna di Indonesia.

fold-left fold-right
About the author
Prayudi Satriyo Nugroho - Mahasiswa Sistem Informasi semester akhir yang terbiasa mengisi waktu luang dengan keluyuran di internet. Ia adalah founder dari Techrity yang dapat Anda hubungi melalui email maupun Twitter.