Iklan iPad Edisi Natal dari Apple

iPad-Santa

Tak terasa tahun 2012 sebentar lagi selesai, itu artinya natal dan tahun baru akan segera datang. Biasanya momentum ini banyak digunakan oleh perusahaan-perusahaan untuk meningkatkan penjualan, salah satunya melalui iklan. Dan Apple baru saja merilis iklan iPad edisi natal.

Iklan ini menceritakan seorang anak perempuan yang bermain ukulele dan menyanyikan lagu “I’ll be home for Christmas” untuk kakeknya melalui FaceTime pada iPad dan iPad Mini, kemudian…..? Hmm, mungkin sang kakek mungkin langsung mematikan FaceTime-nya ketika cucu perempuan tersebut mengatakan “if only in my dreams”.

Iklan Apple selalu memang sederhana namun selalu membuat orang yang melihatnya menjadi berpikir akan maknanya yang cukup mendalam. Bagaimana menurut Anda mengenai iklan yang satu ini?

 

Sumber gambar: guardian.co.uk

fold-left fold-right
About the author
Ricky Haryadi - Ia adalah co-founder Techrity dan co-initiator StartupBinus. Sebagai mahasiswa Information System ia sangat menyukai IT, musik, dan sepakbola. Kenali Ricky lebih lanjut melalui Twitter, blog pribadi, atau email.