Poke: Aplikasi Facebook Yang Bisa Hilangkan Pesan Setelah Terkirim

facebook poke ios app

Poke? Mungkin kalian masih ingat kalau di Facebook pernah ada fitur yang namanya Poke. Kalau dulu Poke ini merupakan fitur senggol atau panggil, sekarang Facebook merubah fungsi Poke menjadi aplikasi kirim pesan untuk mobile phone. Seperti apa Poke itu?

Seperti yang dikabarkan oleh tim Facebook, Poke adalah aplikasi kirim pesan mobile seperti fitur Messaging di Facebook. Dengan Poke, kalian bisa kirim pesan teks, video, gambar, atau apapun ke teman lewat aplikasi mobile. Bisa Poke ke 1 teman atau bahkan ke beberapa orang sekaligus.

Pesan yang dikirim lewat aplikasi Poke ini akan hilang dalam masa waktu yang bisa diatur setelah kalian mengirim pesan tersebut. Mulai dari waktu 1,3,5, atau 10 detik, setelah waktu ini pesan akan hilang dengan sendirinya. Jadi, tidak perlu khawatir lagi deh sama yang namanya soal privacy. Buat teman yang menerima pesan tersebut, pesannya juga akan hilang setelah waktu yang telah ditentukan.

poke iOS facebook app screenshot

Aplikasi hilangkan pesan dalam waktu yang dibatasi ternyata sudah pernah ada sebelumnya, yaitu di aplikasi yang bernama Snapchat. Sayangnya, aplikasi Poke dari Facebook ini baru bisa didownload oleh pengguna iPhone. Mulai sekarang, kalian yang ingin mengirimkan pesan rahasia bisa lebih lega dengan adanya aplikasi baru ini. Harus cepat dan sigap nih mulai sekarang saat mendapatkan pesan Poke. Kalau lupa isi pesannya, jangan lupa screenshot pesannya.

Sumber Gambar : App Store

 

fold-left fold-right
About the author
Marchella Loofis - Mahasiswa Jurusan Sastra China Binus University yang cinta blogging, musik, film, dan gadget. Ia adalah seorang penulis di Techrity. Kenal lebih lanjut lewat Twitter , blog pribadi, dan email.