[Intermezzo] Staf Google Boleh Pilih Hadiah Natal: Chromebook, RAZR M, atau Nexus 7

google christmas present 2012

Hari natal akan tiba sebentar lagi. Banyak orang sedang mempersiapkan hadiah atau kado untuk orang-orang tersayang di sekitar mereka. Google merupakan salah satu perusahaan terbesar teknologi saat ini. Untuk berbagi keindahan natal, Google pun memberikan hadiah untuk staf atau karyawan mereka. Pilihan hadiah natal pun beragam.

Setiap tahun, Google berbaik hati memberikan hadiah natal untuk para pekerja mereka. Hadiah natal ini merupakan penghargaan dan ungkapan terima kasih tentunya untuk para staf yang telah bekerja keras selama ini di Google.

Tahun lalu, Google memberikan hadiah natal berupa smartphone Galaxy Nexus beserta dengan cover penutupnya. Menurut website The Next Web, tahun ini Google memberikan pilihan hadiah beragam untuk para staf yang bekerja di Google. Apa saja itu?

Pilihan pertama adalah Google Chromebook, laptop murah dari Google dengan semua perangkat aplikasi Google yang sudah tersedia di dalamnya.

Pilihan kedua adalah Motorola RAZR M. Kenapa Motorola RAZR M ada dalam pilihan? Motorola sekarang merupakan salah satu keluarga Google,loh. Tentu memberikan hadiah produk Motorola adalah hal yang wajar.

Pilhan terakhir adalah tablet Google Nexus 7. Walaupun banyak orang berpikiran bukan tablet Google Nexus 7 yang menjadi pilihan, namun produk terbaru Google Nexus 4.

Para staf Google boleh memilih salah satu hadiah yang menjadi pilihan mereka untuk hadiah natal. Wah, senang yah bisa bekerja di Google.

fold-left fold-right
About the author
Marchella Loofis - Mahasiswa Jurusan Sastra China Binus University yang cinta blogging, musik, film, dan gadget. Ia adalah seorang penulis di Techrity. Kenal lebih lanjut lewat Twitter , blog pribadi, dan email.