Pelacak Sinterklas dari Google

Pelacak Sinterklas

Penasaran bagaimana cara Sinterklas akan mengantarkan mainan ke jutaan anak di dunia di malam Natal nanti? Google telah merilis Santa Tracker, yang akan memberitahu Anda di mana Sinterklas sekarang berada.

Santa Tracker dari Google ini juga tersedia dalam bahasa Indonesia, dan memiliki nama Pelacak Sinterklas. Aplikasi berbasis web ini akan menunjukkan lokasi Sinterklas secara real time langsung di layar komputer Anda.

Untuk saat ini, Sinterklas belum berangkat dari desanya. Sinterklas akan berangkat 2 hari 18 jam lagi sejak tulisan ini dibuat, atau sekitar tanggal 24 Desember sore waktu Indonesia barat. Nah, bagi Anda yang sudah tidak sabar, Anda dapat bermain-main ke website Pelacak Sinterklas ini, karena Google juga sudah menyiapkan beberapa mini game untuk Anda mainkan!

Pelacak Sinterklas 001

Penasaran? Langsung saja akses aplikasi Pelacak Sinterklas dari Google tersebut di sini. Di halaman website tersebut Anda akan melihat desa tempat Sinterklas tinggal. Untuk bermain mini game dan melihat apa saja yang sedang terjadi di desa Sinterklas, Anda bisa menggeser kursor ke kanan dan ke kiri, dan mengeklik objek-objek yang ada.

 

Sumber gambar: Google Santa Tracker

fold-left fold-right
About the author
Prayudi Satriyo Nugroho - Mahasiswa Sistem Informasi semester akhir yang terbiasa mengisi waktu luang dengan keluyuran di internet. Ia adalah founder dari Techrity yang dapat Anda hubungi melalui email maupun Twitter.