Instagram Terbaru Membawa Sebuah Filter Baru dan Antarmuka Bahasa Indonesia

Instagram

Instagram baru saja memperbarui aplikasi iOS dan Android mereka dan menambahkan sebuah filter baru di dalamnya. Selain itu ada juga fitur integrasi dengan Facebook di iOS 6, yang memungkinkan pengguna untuk melakukan single sign-on.

Selain itu, Instagram kini mendukung 25 bahasa dari seluruh dunia, termasuk Indonesia, Jerman, Italia, Rusia, dan Spanyol.

Di aplikasi Instagram terbaru ini pengguna kembali dapat melakukan sharing foto yang memungkinkan pengguna untuk meng-upload foto dari sebuah album, bukan hanya dari camera roll perangkat mereka. Ini sangat berguna bagi mereka yang sudah terbiasa menyusun foto-foto mereka di dalam beberapa album, karena mencari foto jadi jauh lebih mudah.

Mayfair adalah nama filter terbaru yang diperkenalkan Instagram di pembaruan kali ini. Filter ini membuat foto Anda menjadi sedikit berwarna merah muda dan agak ungu di beberapa bagiannya.

Instagram akhir-akhir ini mencuri perhatian publik setelah perubahan kebijakan mereka yang kontroversial. Tetapi untungnya setelah itu mereka meralatnya dan membatalkan perubahan tersebut.

Bagi yang sudah penasaran dengan filter baru Instagram ini, langsung saja update Instagram Anda, atau download bagi pengguna iOS di sini, dan pengguna Android di sini.

fold-left fold-right
About the author
Prayudi Satriyo Nugroho - Mahasiswa Sistem Informasi semester akhir yang terbiasa mengisi waktu luang dengan keluyuran di internet. Ia adalah founder dari Techrity yang dapat Anda hubungi melalui email maupun Twitter.