Twitter Merilis Twitter for BlackBerry 4.0

BlackBerry

Twitter baru saja merilis pembaruan terbaru untuk aplikasi resmi Twitter di ponsel BlackBerry. Pembaruan ini membawa beberapa fitur baru, dan juga sebuah perubahan di tampilan antarmukanya!

Twitter for BlackBerry 4Perubahan yang terjadi di Twitter for BlackBerry antara lain desain yang lebih indah, tab Connect yang baru, dan juga navigasi yang disederhanakan. Twitter berharap ini akan meningkatkan kenyamanan bagi para penggunanya.

Tab Connect yang baru menampilkan siapa yang me-retweet, memfavoritkan, dan juga mengikuti Anda, dan mengumpulkan seluruh mention Anda di satu tempat.

Selain itu juga ada perubahan di tab Discover yang kini menampilkan Trend, “Who to follow”, dan daftar kategori yang lebih mudah digunakan. Anda juga dapat melihat message, list, dan Tweet yang Anda favoritkan di tab Me.

Anda dapat langsung men-download aplikasi ini di sini.

 

fold-left fold-right
About the author
Prayudi Satriyo Nugroho - Mahasiswa Sistem Informasi semester akhir yang terbiasa mengisi waktu luang dengan keluyuran di internet. Ia adalah founder dari Techrity yang dapat Anda hubungi melalui email maupun Twitter.