[Intermezzo] Mantan Kepala Bagian Windows Steve Sinofsky Mengajar di Harvard

steve sinofsky1

Setelah Kepala Bagian Windows, Steve Sinofsky keluar dari Microsoft, apa yang sekarang ia lakukan? Baru-baru ini lewat tweet terakhirnya, Steve Sinofsky ternyata sedang menyiapkan pelajaran untuk mahasiswa di Universitas Harvard.

Baru saja sebulan yang lalu, Sinofsky meninggalkan Microsoft. Sepak terjang dan perannya selama 10 tahun ini telah memberikan begitu banyak perubahan untuk Windows, seperti software Office, OS Windows, Windows Live, dan yang terakhir adalah Surface.

Pagi ini, Steve Sinofsky lewat tweetnya mengatakan bahwa ia akan mengajar di Harvard Business School. Sinofsky akan mengajarkan dan memberikan pengalamannya kepada mereka seperti yang tertulis di tweet bawah ini.

Seperti yang ditulis oleh website TechCrunch, Sinofsky akan menulis dan mengajarkan tentang pengembangan produk, perencanaan, kolaborasi, dan masih banyak lagi. Sinofsky juga telah membuat 2 karya tulis yang sudah terdapat di Harvard, yaitu “Microsoft Office : Finding the Suite Spot” dan “Learning from Projects : Note on Conducting a Postmortem Analysis“.

Ternyata, Sinofsky bukan pertama kalinya terjun ke dalam bidang pengajaran. Sebelumnya, tahun 90-an, Sinofsky juga sering menjadi “dosen pengunjung”. Semoga Sinofsky bisa lebih sering berbagi pengetahuan dan pengalamannya kepada mahasiswa.

fold-left fold-right
About the author
Marchella Loofis - Mahasiswa Jurusan Sastra China Binus University yang cinta blogging, musik, film, dan gadget. Ia adalah seorang penulis di Techrity. Kenal lebih lanjut lewat Twitter , blog pribadi, dan email.