[Intermezzo] Fruit Ninja di Kehidupan Nyata

Fruit Ninja Real Life

Mungkin Anda termasuk penggemar game Fruit Ninja. Game 3D yang menantang Anda untuk memotong buah-buahan yang beterbangan tersebut memang seru sekali dimainkan di smartphone touchscreen iOS dan Android. Namun pernahkah Anda melihat aksi memotong buah-buahan yang beterbangan tersebut di dunia nyata? Sekelompok penggemar Fruit Ninja ini baru saja membuat videonya!

Game buatan Halfbrick Studios tersebut merupakan salah satu game terpopuler di dunia smartphone dan tablet, dan telah di-download lebih dari 50 juta kali di Google Play.

Video ini berisi dua orang karakter, yang pertama seorang murid, dan kedua seorang guru (sensei), persis seperti di versi game-nya. Nah, di pertengahan video, sang murit pun mulai memotong berbagai jenis buah-buahan yang dilemparkan di hadapannya, mulai dari jeruk, apel, sampai… semangka.

Beberapa bagian dari video ini juga diputar dalam slow motion, sehingga proses terpotongnya buah-buahan pun terlihat sangat detail. Ditambah lagi dengan musik Dubstep yang mengiringinya, video ini benar-benar mengagumkan.

Ada yang ingin mencoba membuat yang seperti ini?

fold-left fold-right
About the author
Prayudi Satriyo Nugroho - Mahasiswa Sistem Informasi semester akhir yang terbiasa mengisi waktu luang dengan keluyuran di internet. Ia adalah founder dari Techrity yang dapat Anda hubungi melalui email maupun Twitter.