Google+ Bersama Wallace and Gromit Hadirkan Family Hangouts

Google+ Hangouts with Wallace and Gromit

Musim liburan sebentar lagi tiba, rasanya inilah waktu yang paling tepat untuk berkumpul kembali bersama keluarga dan rekan-rekan Anda yang sudah lama tidak Anda temui. Jika Anda memiliki anggota keluarga atau rekan yang tersebar di berbagai kota yang berbeda atau bahkan negara yang berbeda, tantangan terbesarnya adalah mengumpulkan mereka semua untuk merayakan liburan bersama. Terutama dengan harga tiket yang semakin melunjak di high season seperti ini.

Google punya solusinya untuk Anda, melalui jejaring sosial besutannya, Google+, Google bekerjasama dengan pencipta Wallace and Gromit untuk menambahkan keajaiban musim liburan kali ini kepada Anda dan keluarga Anda melalui Google+ Hangouts!

Google+ Hangouts mengalami sedikit modifikasi untuk membuat undangan khusus bagi anggota keluarga Anda, serta menambahkan special effects pada aplikasi tersebut.

Dengan hal ini tentunya akan mengirit waktu, tenaga, tempat, dan biaya untuk mensolusikan keluarga dan kerabat Anda yang mungkin sulit untuk dikumpulkan dalam satu tempat. Yang Anda butuhkan hanyalah koneksi internet dan sebuah laptop, serta akun Google.

Untuk menjadwalkan Hangouts liburan keluarga Anda langsung saja kunjungi halaman ini, dan Google akan mengirim semua undangan dengan sebuah video khusus Wallace dan Gromit. Dengan demikian Anda bisa langsung melakukan video chatting dengan maksimum 10 orang sekaligus melalui akun Google+ atau Gmail.

Jangan lupa untuk mengenakan secara digital topi Santa, tanduk rusa atau bahkan telinganya Gromit dengan aplikasi special effects untuk kumpul-kumpul bersama keluarga Anda.

 

fold-left fold-right
About the author
Ricky Haryadi - Ia adalah co-founder Techrity dan co-initiator StartupBinus. Sebagai mahasiswa Information System ia sangat menyukai IT, musik, dan sepakbola. Kenali Ricky lebih lanjut melalui Twitter, blog pribadi, atau email.