YouTube Capture, Aplikasi Perekam Video di iOS

YouTube Capture

YouTube baru saja memperkenalkan aplikasi bernama YouTube Capture, yang memungkinkan Anda untuk merekam video dan kemudian langsung membagikannya lewat media sosial,

Dengan aplikasi ini, pengguna dapat membuat video yang lebih berkualitas, karena melalu aplikasi ini pengguna dapat langsung mengedit color correction, stabilisasi, trimming, maupun menambahkan musik sebagai latar belakang.

Aplikasi ini juga mengingatkan Anda setiap kali Anda merekam video dengan posisi tegak, untuk menghindari sindrom video vertikal, yang cukup dibenci oleh komunitas YouTube. Sampai sekarang belum ada kabar apakah Android akan memiliki aplikasi sejenis. Kita tunggu saja!

Aplikasi ini sudah tersedia secara gratis di App Store, dan tersedia untuk iPhone 3GS, iPhone 4, iPhone 4s, iPhone 5, iPod Touch generasi ketiga, keempat, kelima, dan iPad, serta membutuhkan iOS 5.0 ke atas. Silakan langsung download di sini.

Youtube Capture 001Youtube Capture 002
Mari lihat aksi aplikasi YouTube Capture di video di bawah ini.

 

Sumber: YouTube Capture

fold-left fold-right
About the author
Prayudi Satriyo Nugroho - Mahasiswa Sistem Informasi semester akhir yang terbiasa mengisi waktu luang dengan keluyuran di internet. Ia adalah founder dari Techrity yang dapat Anda hubungi melalui email maupun Twitter.