Google Maps iOS Capai 10 Juta Download Dalam 48 Jam

Google Maps

Google Maps akhirnya hadir di iOS. Aplikasi peta gratis di App Store ini hanya dalam waktu 7 jam sudah menduduki peringkat paling atas, di mana banyak sekali pengguna iOS terutama iPhone yang mengunduh aplikasi ini. Dengan bangga, Google Maps menunjukkan kembali jumlah download yang cukup signifikan hanya dalam waktu 2 hari.

Senior Google yang juga merupakan Vice President dari bagian Commerce & Local, Jeff Huber, dengan bangga mengumumkan jumlah download yang cukup tinggi di akun Google+ miliknya. 10 juta download hanya dalam waktu 48 jam atau 2 hari. Angka yang cukup mencengangkan dan fantastis untuk Google Maps. Berikut yang ditulis oleh Huber dalam akun Google+ milkinya.

“We’re excited for the positive reception of Google Maps for iPhone around the world. Congratulations to the Maps Team on the recognition for the passion and hard work they poured into it, for this release and over the last 7+ years.”

“Kami sangat senang atas reaksi positif untuk Google Maps versi iPhone di seluruh dunia. Selamat kepada Tim Maps yang dikenal akan hasrat perjuangan serta kerja keras yang mereka tuangkan untuk pencapaian ini selama 7 tahun ini.”

Selain mengucapkan selamat dan terima kasih, Huber juga menyampaikan pesan untuk mengirimkan feedback jika terjadi masalah di aplikasi Google Maps mereka. Google Maps untuk iPhone mendapatkan rating tinggi yaitu 4,5 bintang yang menyatakan mereka senang terhadap aplikasi ini.

google maps ios screenshot

Download aplikasi Google Maps segera di iPhone kalian [Link Download]

Sumber Gambar : App Store

fold-left fold-right
About the author
Marchella Loofis - Mahasiswa Jurusan Sastra China Binus University yang cinta blogging, musik, film, dan gadget. Ia adalah seorang penulis di Techrity. Kenal lebih lanjut lewat Twitter , blog pribadi, dan email.