Di Indonesia, Aplikasi Windows Phone 8 Bisa Dibeli dengan Pulsa!

Windows Phone

Apakah Anda seperti saya, ingin membeli aplikasi untuk tetapi tidak nyaman apabila harus menuliskan data kartu kredit dan mengirimkannya via internet? Ada kabar baik untuk kita semua, karena Nokia Indonesia sudah menjalankan kerjasama dengan operator, dan memungkinkan kita untuk membeli aplikasi dengan menggunakan pulsa!

Kerjasama yang dilakukan adalah dengan XL Axiata. Kerjasama ini tentunya sangat memudahkan kita untuk membeli aplikasi secara legal, karena tinggal potong pulsa, bahkan tanpa perlu registrasi terlebih dahulu. Nantinya fitur ini akan dapat dinikmati oleh pengguna Windows Phone 7.5 dan 7.8.

“Ini pertama kalinya bukan hanya di Indonesia, namun juga di Asia pasifik, Nokia mengeluarkan kolaborasi di Windows Store dengan menggunakan potong pulsa” – Lukman Susetio, Marketing director Nokia Indonesia.

Menurut catatan Nokia Indonesia, aplikasi di Windows Store sudah mencapai 120 ribu.

Bagaimana, sudah siap untuk memborong aplikasi dengan pulsa Anda?

fold-left fold-right
About the author
Prayudi Satriyo Nugroho - Mahasiswa Sistem Informasi semester akhir yang terbiasa mengisi waktu luang dengan keluyuran di internet. Ia adalah founder dari Techrity yang dapat Anda hubungi melalui email maupun Twitter.