Angry Birds Star Wars Kini Hadir di Facebook

Angry Birds Star Wars

Rovio mengumumkan bahwa mulai dari sekarang Angry Birds Star Wars sudah bisa dimainkan di Facebook. Banyak yang meminta Angry Birds Star Wars agar bisa dimainkan di Facebook. Rovio pun akhirnya mengabulkan.

Angry Birds Star Wars dapat dimainkan secara gratis di Facebook. Sebelumnya, banyak penggemar Angry Birds yang menantikan game terbaru dari Rovio ini, apalagi Angry Birds disandingkan dengan Star Wars. Angry Birds Star Wars sempat menduduki peringkat atas aplikasi games paling banyak di-download di App Store. Hal ini tentu nampak jelas menyatakan bahwa Angry Birds merupakan game mobile yang paling digandrungi sekarang ini.

Angry Birds Star Wars Facebook

Jika sebelumnya para pengguna smartphone dan PC  harus membayar untuk aplikasi Angry Birds Star Wars, sekarang Angry Birds Star Wars bisa dimainkan secara gratis di Facebook. Menurut website Kotaku , setiap minggunya akan ada 5 level baru yang dapat dimainkan di Facebook. Selain itu akan ada turnamen juga dimana para pemain dapat bersaing untuk mendapatkan nilai tertinggi di Angry Birds Star Wars.

Tersedia juga power-ups untuk menambah skill saat bermain Angry Birds Star Wars. Ada Blaster Droid, Saber Sling, dan Thermal Detonator. Untuk bermain silakan klik [Link] berikut. Yuk, berkompetisi dengan teman untuk tentukan siapa si pelempar burung handal dan si Jedi Master.

fold-left fold-right
About the author
Marchella Loofis - Mahasiswa Jurusan Sastra China Binus University yang cinta blogging, musik, film, dan gadget. Ia adalah seorang penulis di Techrity. Kenal lebih lanjut lewat Twitter , blog pribadi, dan email.