30 Januari 2013: Acara Peluncuran BlackBerry 10 di New York

blackberry 10 demo

BlackBerry 10 telah mencapai titik matang dan siap diluncurkan oleh RIM. Sesuai janji sebelumnya dari sang CEO, kali ini dipastikan bahwa RIM akan meluncurkan BlackBerry 10 pada tanggal 30 Januari 2013 di New York, Amerika Serikat.

RIM-BB10_event_NYC

Dikutip dari TechnoBuffalo, RIM sudah memilih tanggal dan kota untuk peluncuran tersebut, tetapi belum ada lokasi yang pasti mengenai acara peluncuran tersebut. Sepertinya hal ini dilakukan oleh RIM untuk ‘mem-booking‘ para jurnalis untuk mengingatkan sekaligus mempersiapkan diri untuk menyambut BlackBerry 10.

BlackBerry 10 sepertinya sudah matang dipersiapkan RIM, mulai dari CEO RIM yang sedang asik mencoba BlackBerry 10 dalam sebuah pertandingan NBA, kemudian RIM menjanjikan gadget tersebut akan siap dijual Februari 2013, dan yang terakhir bocornya gambar BlackBerry 10 seri L, serta peluncuran SDK versi goldBagi Anda yang sudah tidak sabar menunggu kehadiran BlackBerry 10, Anda bisa melihat live demonya terlebih dahulu disini.

Bagaimana menurut Anda?

fold-left fold-right
About the author
Ricky Haryadi - Ia adalah co-founder Techrity dan co-initiator StartupBinus. Sebagai mahasiswa Information System ia sangat menyukai IT, musik, dan sepakbola. Kenali Ricky lebih lanjut melalui Twitter, blog pribadi, atau email.