WhatsApp Tidak Akan Rilis Aplikasi Untuk Blackberry 10

whatsapp

Blackberry 10 sebentar lagi akan rilis. Tentu banyak orang yang penasaran aplikasi apa saja ada di Blackberry 10 nantinya. WhatsApp merupakan salah satu aplikasi chatting yang banyak dipakai orang sekarang ini. Sayangnya, WhatsApp tidak berencana untuk membuat aplikasi di Blackberry 10 nantinya.

Tertulis di website CrackBerry, tim WhatsApp menyatakan dengan jelas bahwa untuk sementara ini mereka tidak merencanakan untuk membuat aplikasi di Blackberry 10. Berikut merupakan balasan e-mail yang dikirim oleh CrackBerry kepada WhatsApp.

“We have no plans to support BlackBerry 10 at the moment, sorry.”

“Kami tidak berencana untuk mendukung Blackberry 10 sekarang ini, maaf.”

WhatsApp baru-baru ini malahan sudah melakukan update untuk support Windows Phone 8, OS mobile terakhir dari Microsoft. Aplikasi merupakan salah satu penunjang yang sangat penting untuk smartphone sekarang ini. Lihat saja aplikasi di iOS sekarang ini sudah banyak muncul di Android, dan begitu juga sebaliknya.

WhatsApp merupakan salah satu alternatif aplikasi chatting yang cukup banyak dipakai oleh pengguna smartphone, salah satunya adalah pengguna Blackberry. Meskipun begitu, jangan pesimis dahulu terhadap Blackberry 10. Ini masih merupakan rencana. Lihat kata “at the moment“. Mungkin untuk sekarang ini, WhatsApp belum berencana untuk membuat aplikasinya di Blackberry 10, tapi siapatahu, suatu saat nanti, WhatsApp akan berubah pikiran.

 

fold-left fold-right
About the author
Marchella Loofis - Mahasiswa Jurusan Sastra China Binus University yang cinta blogging, musik, film, dan gadget. Ia adalah seorang penulis di Techrity. Kenal lebih lanjut lewat Twitter , blog pribadi, dan email.