[Infografis] Mozilla di Tahun 2012

Mozilla

Di tahun 2012 ini, Mozilla memfokuskan diri pada mobile. Mari lihat rangkuman tentang apa saja yang telah dilakukan Mozilla di tahun 2012 ini dalam bentuk infografis yang dibuat oleh Vice President of Firefox Engineering, Johnathan Nightingale.

Di desktop, Mozilla meningkatkan performa dari browser favorit besutan mereka, Mozilla Firefox. Tahun ini juga diisi dengan pengunduhan Add-on Firefox ketiga miliar, dan dalam 89 bahasa. Selain itu Firefox juga memperkenalkan Social API dan juga integrasi dengan Facebook Messenger.

Di Android, Mozilla membangun ulang aplikasi Firefox for Android, dan meningkatkan performa dari browser andalan mereka tersebut. Menurut Johnathan, para pengguna mereka bilang bahwa kali ini Mozilla berhasil membuat apa yang mereka dambakan.

Ingin lihat seperti apa achievement yang telah diraih Mozilla sepanjang 2012 ini? Mari simak infografisnya di bawah ini.

Mozilla in 2012

Sumber: Mozilla Blog

fold-left fold-right
About the author
Prayudi Satriyo Nugroho - Mahasiswa Sistem Informasi semester akhir yang terbiasa mengisi waktu luang dengan keluyuran di internet. Ia adalah founder dari Techrity yang dapat Anda hubungi melalui email maupun Twitter.