WynCASE, Case iPhone dengan Tombol Fisik

WynCASE 001

Apabila Anda seorang penggemar gaming di iOS, mungkin Anda sering merasa terganggu karena jari Anda menutupi sebagian layar dan mengganggu permainan Anda. Nah, sebuah proyek kickstarter, WynCASE, menawarkan sebuah casing iPhone yang memiliki tombol fisik untuk Anda!

Casing ini dapat digunakan di iPhone 4, 4S, 5 dan iPod Touch generasi keempat dan kelima. Selain membantu Anda memainkan game dengan lebih leluasa, casing ini juga dapat, tentu saja, melindungi iPhone Anda apabila terjatuh.

WynCASE 002

Keuntungan dari memiliki tombol fisik, selain dapat melihat layar iPhone Anda dengan lebih leluasa, adalah adanya tactile feedback. Tanpa tombol fisik, Anda hanya dapat mengandalkan layar sentuh iPhone dalam memainkan game. Sedangkan terkadang kita tidak tahu apakah kita telah menyentuh kontrol dengan benar, karena tidak ada feedback. Apabila menggunakan tactile feedback,  kita akan menyadari apakah tombol yang telah kita tekan tersebut sudah benar-benar tertekan, karena akan ada sensasi ‘klik’ di setiap penekanannya.

WynCASE 003

WynCASE juga memungkinkan Anda untuk memainkan game iPhone Anda dalam keadaan terhubung ke Apple TV. Bahkan ada beberapa game yang sudah dioptimasi sehingga dapat dimainkan di dual screen!

WynCASE tidak menggunakan baterai, sehingga Anda tidak perlu takut baterai iPhone Anda tersedot oleh casing ini. WynCASE menggunakan teknologi BridgeTOUCH™. Teknologi tersebut membuat apabila Anda menekan tombol yang Ada, maka akan ada listrik yang mengalir ke layar iPhone Anda, dan iPhone Anda merasa bagaikan disentuh dengan menggunakan jari biasa.

Mari lihat video resmi mengenai proyek WynCASE tersebut di bawah ini:

Apakah Anda tertarik? Proyek ini masih dalam tahap pledging, dan baru mendapatkan dukungan sebesar $10.000, cukup jauh dari golnya sebesar $80.000, dengan 28 hari tersisa. Anda bisa melihat selengkapnya mengenai proyek ini di sini.

fold-left fold-right
About the author
Prayudi Satriyo Nugroho - Mahasiswa Sistem Informasi semester akhir yang terbiasa mengisi waktu luang dengan keluyuran di internet. Ia adalah founder dari Techrity yang dapat Anda hubungi melalui email maupun Twitter.