Google+ Punya Fitur Baru untuk Android dan iOS

google plus

Bulan Desember kental dengan dekatnya hari libur dan hari Natal. Waktunya saling memberi dan saling berbagi kasih sayang di bulan terakhir tahun ini. Google+ juga demikian. Google+ memberikan fitur-fitur baru yang menarik untuk para pengguna Android dan iOS. Apa saja fitur baru tersebut?

Dikutip dari Blog Google+,  tim mereka berkomitmen untuk membangung industri terdepan dalam bidang mobile. Untuk mencapai misi ini, Google+ akhirnya merilis versi baru Google+ dengan fitur-fitur menariknya.

Fitur-fitur yang ada di Android antara lain, mengedit profile akun Google+ dengan mudah, notifikasi yang muncul bila ada hal baru, subscribe akun di Google+ Communities dengan mendapatkan notifikasi, dan masih banyak lagi. Google+ juga mengembangkan hal baru dalam foto. Untuk Android, Google+ memberikan storage gratis sebesar 5GB untuk backup foto-foto kalian. Tinggal foto, kemudian upload dan simpan di album rahasia kalian di Google+.

Selain itu, untuk semua pengguna Android jenis OS apapun, sekarang kalian bisa mengambil foto dengan style  panorama 360 derajat.

new google+ android feature1 new google+ android feature2

Sedangkan untuk iOS, dengan versi baru dari Google+ kalian bisa melihat semua foto hanya dengan satu kali geser dan untuk view foto dalam versi besar, tinggal tap saja. Untuk melihat fitur baru lainnya yang ada di Google+, segera download aplikasinya, baik di Google Play ataupun di App Store.

new google+ ios feature

fold-left fold-right
About the author
Marchella Loofis - Mahasiswa Jurusan Sastra China Binus University yang cinta blogging, musik, film, dan gadget. Ia adalah seorang penulis di Techrity. Kenal lebih lanjut lewat Twitter , blog pribadi, dan email.