GTA Vice City Sudah Tersedia di Android

GTA Vice City 10th Anniv

Setelah sempat tertunda, akhirnya pada hari ini Rockstar Games merilis game populer mereka, Grand Theft Auto: Vice City, di Android!

Sebelumnya Rockstar Games memang menjanjikan GTA Vice City akan hadir di Android dan iOS bulan Desember ini, kemudian mereka juga telah merilis trailer game tersebut, dan mereka pun menepati janji merilis game tersebut minggu lalu.

Tetapi pada perilisan tersebut, ternyata ada sedikit masalah yang diketahui setelah game di rilis pada platform Android, sehingga Rockstar segera menariknya kembali dan memperbaikinya.

Dan kabar gembira bagi Anda pengguna Android yang sudah tidak sabar menikmati game ini, kini GTA Vice City sudah tersedia kembali di Android, Anda bisa langsung men-download-nya disini dengan harga $4.99 atau tidak sampai dengan Rp 50.000.

Aplikasi ini memakan tempat sekitar 1,4GB, jadi sebaiknya perhatikan terlebih dahulu kapasitas yang tersedia pada smartphone atau tablet Android Anda sebelum Anda membeli dan men-download-nya.

fold-left fold-right
About the author
Ricky Haryadi - Ia adalah co-founder Techrity dan co-initiator StartupBinus. Sebagai mahasiswa Information System ia sangat menyukai IT, musik, dan sepakbola. Kenali Ricky lebih lanjut melalui Twitter, blog pribadi, atau email.